Visa Memulai Musim Panas di Paris dengan Konser Visa Live at le Louvre, Menampilkan Post Malone

05/27/2024

Seluruh dunia diundang untuk menyaksikan pertunjukan melalui streaming di Roblox


Visa, pemimpin global dalam pembayaran digital, akan menghubungkan musik, seni, dan budaya dengan mengambil alih area Cour Carrée di Museum Louvre untuk sebuah pertunjukan unik bertajuk "Visa Live at the Louvre." Post Malone akan menjadi penampil utama dalam pertunjukan yang baru pertama kali diadakan, yang juga akan menampilkan beragam bintang dunia. Konser yang belum pernah terjadi sebelumnya ini akan berlangsung pada 28 Mei 2024 pukul 19.30 waktu setempat, dan akan menjadi konser IRL global pertama yang disiarkan secara eksklusif di Roblox pada pukul 21.00 waktu setempat atau pukul 02.00 WIB hari berikutnya.

"Visa Live at le Louvre ini menjadi acara dengan banyak ‘pertama’. Konser ini merupakan aktivasi besar pertama Visa menjelang musim panas yang tak terlupakan di Paris, yang juga akan menjadi tuan rumah Olimpiade dan Paralimpiade. Selain menjadi konser musik sejenis yang pertama di Cour Carée, konser ini juga merupakan konser global pertama yang digelar untuk penonton yang hadir langsung sekaligus disiarkan secara eksklusif di Roblox. Penampilan langsung Post Malone di Musée du Louvre dan secara virtual di Roblox memberikan pengalaman unik dalam hal musik, seni, serta teknologi yang inovatif dan menghibur bagi para penggemarnya," ujar Frank Cooper, CMO, Visa.

Seiring dengan dimulainya musim panas yang meriah di Paris, Visa dengan senang hati memajukan dunia seni, musik, dan budaya, dengan merangkul inklusivitas di setiap langkahnya.

Post Malone sebagai penampil utama merupakan musisi fenomenal yang telah 9x mendapatkan Sertifikat Diamond RIAA dan nominasi GRAMMY® Award, yang diakui secara luas atas kemampuannya dalam memadukan berbagai gaya.

Sejak Bulan Mei, penduduk Metropolitan Prancis dapat mengikuti undian online untuk mendapatkan tiket, sementara seluruh dunia akan diundang untuk menyaksikan konser ini melalui Roblox. Para penggemar dapat memperoleh informasi terbaru di visa.com/LiveatleLouvre.

 

  


Tentang Visa
Visa (NYSE: V) adalah pemimpin dunia dalam pembayaran digital yang memfasilitasi transaksi antara konsumen, pedagang, lembaga keuangan, dan institusi pemerintah di lebih dari 200 negara dan wilayah. Misi kami adalah menghubungkan dunia melalui jaringan pembayaran yang paling inovatif, mudah, andal, dan aman, yang memungkinkan individu, pelaku usaha, dan perekonomian untuk terus berkembang. Kami meyakini bahwa ekonomi yang inklusif akan mampu memberdayakan semua orang di mana pun mereka berada. Kami juga meyakini bahwa akses merupakan fondasi utama untuk terus mendorong pergerakan uang di masa depan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Visa.com.

Tentang Post Malone
Post Malone, musisi fenomenal asal Dallas, TX, nominator GRAMMY® Award dan pemegang sertifikasi diamond 9x, telah sering mencetak sejarah, mengaburkan batasan, dan memicu percakapan di internet dengan setiap gerakannya. Muncul pertama kali di tahun 2015 dengan music tanpa genre yang menginspirasi sebuah gerakan, ia menghadirkan lagu "Congratulations" yang laris manis [feat. Quavo], meraih debut #1 berturut-turut di Billboard Top 200, menerima sertifikasi multi-Platinum yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia, dan memecahkan rekor demi rekor dengan lagu-lagu hits-nya yang menduduki posisi teratas di Hot 100. Post juga mencetak Single Double-Diamond RIAA pertama yang pernah ada untuk lagunya "Sunflower (Spider-Man: Into The Spider-Verse)" [feat. Swae Lee], yang menjadi single terbesar di generasinya.