Apa itu Sensory Branding Visa?
Saat transaksi Visa disetujui akan muncul animasi, suara, dan getar sentuh (bila ada) – yang membantu membuat pengalaman membayar konsumen menjadi lebih bermakna. Seiring perkembangan metode pembayaran, sensory branding memberikan jaminan kepada konsumen bahwa pembelian mereka yang dilakukan dengan Visa disetujui.
Sensory Branding Visa mendayagunakan indera mata, suara, dan getar (bila ada) untuk mengonfirmasi bahwa pembelian Visa disetujui.
Dapatkan manfaatnya
Sensory Branding Visa memberi tahu konsumen bahwa pembelian Visa disetujui. Menawarkan solusi pembayaran bagi merchant sehingga lebih maju dalam persaingan.
Pembayaran cepat dan mudah
Pembayaran lebih mudah. 87 persen berpendapat transaksi menjadi cepat dan nyaman.¹
Inovasi merek
Meninggalkan kesan mendalam. 82 persen pengguna beranggapan pengalaman pembayaran mereka inovatif. ¹
¹ Visa, Inc., Nilai Multi-Sensory Branding: Elemen Suara dan Animasi dalam Pengalaman Pembayaran Tanpa Kartu, 2016
Peluang baru untuk usaha Anda
Integrasikan Sensory Branding Visa ke dalam solusi pembayaran Anda untuk mendapatkan keuntungan yang Anda cari dan membuka jalan menuju peluang baru.
¹ Visa, Inc., Nilai Multi-Sensory Branding: Elemen Suara dan Animasi dalam Pengalaman Pembayaran Tanpa Kartu, 2016
Mengintegrasikan Sensory Branding Visa
Jajaki alat bantu dan sumber daya Sensory Branding Visa. Semuanya dirancang untuk memudahkan Anda menambahkan sensory branding ke solusi pembayaran.
SDK
Integrasi untuk iOS, Android, dan web. SDK Sensory Branding Visa memuat file animasi, suara, dan sentuhan front-end saja. Kustomisasi mencakup warna, ukuran, suara, dan sentuhan.
Integrasi Asli
Aset desain dan spesifikasi animasi juga tersedia. Elemen dapat disesuaikan untuk solusi pembayaran Anda.
Persyaratan Merek Digital Visa
Pelajari cara menerapkan elemen wajib merek Visa ke dalam pengalaman pembayaran digital. Anda dapat memastikan seluruh kekuatan merek Visa dalam menyokong Anda mengikuti inovasi, menjaga relevansi, dan memungkinkan pemirsa Anda di mana pun mereka ingin berada.
Tanya Jawab
Dapatkan jawaban bagi pertanyaan umum.
-
Ketiga elemen Sensory Branding Visa (suara, animasi, dan getar sentuh) berfungsi bersamaan untuk mengonfirmasi transaksi Visa yang disetujui, dan semua itu tentu tercakup bila didukung oleh perangkat keras pembayaran.
-
Sensory Branding Visa tentu akan mulai aktif segera setelah dilakukannya transaksi Visa yang disetujui dengan Prabayar Visa dengan kemampuan isi ulang, Debit Visa, atau kartu Kredit Visa.
-
Ya. Pengalaman nasabah tentu sama terlepas kartu Visa mana yang digunakan.
Untuk mendapatkan info selengkapnya tentang Sensory Branding Visa, silakan email kami di [email protected].