Pengalaman membayar kini lebih baik

Dengan begitu banyak cara pembayaran baru, Sensory Branding Visa memberikan konsistensi dan kepercayaan diri untuk setiap pengalaman pembayaran Visa yang disetujui.

Apa itu sensory branding?

Sensory Branding Visa adalah kumpulan elemen merek digital yang menggunakan animasi, suara, dan getar sentuh (bila ada) sebagai sinyal bahwa transaksi Visa disetujui.

A smartwatch, a laptop, a smartphone, and a sales terminal all showing a circle with a checkmark in it and the word Approved below.

Apa yang terjadi selama transaksi

Setelah transaksi Visa disetujui, consumer mungkin akan dapat mendengar suara, melihat animasi dan merasakan getaran untuk perangkat tertentu seperti ponsel. Di dunia teknologi pembayaran yang serba baru, sinyal-sinyal ini membantu konsumen merasa yakin saat membayar dengan Visa.


Pengalaman pembayaran terus berubah

Pengalaman sensorik memberikan konfirmasi ekstra untuk setiap transaksi Visa yang disetujui.

Security represented by lock illustration.

Keamanan

Berbelanja penuh percaya diri. Sinyal Sensory Branding Visa, transaksi Visa yang disetujui dan aman.

Speed represented by stopwatch illustration.

Kecepatan

Nikmati pembelian yang cepat dan mudah. Pengalaman Sensory Branding Visa hanya butuh waktu kurang dari sedetik.¹

Trust represented by shield illustration.

Kepercayaan

Hati tenang saat melakukan pembayaran melalui jaringan global tepercaya Visa.